POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah kemacetan arus lalu lintas , Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., pantau langsung lokasi pedagang PKL dibahu jalan Pasar Polowijo Waru, kemudian bersama Wakapolsek dan anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dititik rawan macet area pasar Polowijo Waru, Rabu (29/01) pagi.

Kapolsek Waru mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah untuk mengetahui secara langsung penyebab sering terjadi kemacetan arus lalu lintas di area pasar Polowijo Waru, sehingga dapat dilakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi atau bahkan jika perlu dilakukan tindakan Kepolisian.

AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., patroli jalan kaki pantau, situasi PKL di jalan raya pasar Polowijo Waru. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

“Kami bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalin di tiga titik yaitu depan parkir ex-Puskesmas, pertigaan pasar ayam dan jalan masuk lapangan pasar hewan kelas-1 yang sampai saat ini arus lalu lintas ramai namun lancar.”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek, “terpantau banyak PKL sayuran serta pedagang roda-4 di pinggir jalan raya bahkan sampai plesetan di badan jalan, hal ini sangat rawan sekali terhadap keselamatan dan keselamatan serta kelancaran lalu lintas, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi di jalan yang dengan Humanis melakukan tindakan preventif, dapat memberikan menggugah mereka untuk berjualan dengan aman, yang juga dapat dirasakan bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Pasar Polowijo Waru”.

Aiptu Lutfianto, Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru-Pamekasan, lakukan pengaturan lalulintas antisipasi kemacetan dijalan raya pasar Polowijo Waru. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)