Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Kamis, 30/1/2020. Memasuki musim penghujan dengan hujan lebat disertai angin kencang beberapa pekan terakhir ini melanda wilayah Kab. Pamekasan, sehingga mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan tiang listrik roboh.

Banyaknya pohon besar dipinggir jalan raya dan penyanggah beton tiang listrik yang berada pada struktur tanah yang labil mengakibatkan pohon dan tiang listrik mudah roboh. Untuk itu warga masyarakat ditutut untuk lebih waspada kemungkinan menimpa rumah warga maupun warga tertimpa pohon dan tiang listrik saat melintas dijalan raya saat hujan.

Berkenaan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka BUDI HARTONO menghimbau kepada warga masyarakat kowel Kec/Kab. Pamekasan lebih meningkatkan kewaspadaan akan bencana alam saat hujan deras disertai angin melanda. Selain hal tersebut Bhabinkamtimas mengajak warga masyarakat Kelurahan Kowel untuk aktif kembali peduli lingkungan dengan melakukan bersih bersih saluran air dilingkungan pemukiman warga, serta bagi Warga yang ada dibantaran kali dihimbau untuk tidak membuang sampahnya dikali.