POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Suasana berbeda nampak terlihat pada hari ini di jalan protokol Kecamatan Waru arah Pantura menuju Kecamatan Pasean. Tepatnya di jalan raya pasar Polowijo Waru yang merupakan salah satu pasar utama masyarakat Waru dan dua Kecamatan tetangga (Pasean dan Tamberu) di desa Waru Barat mengalami penumpukan kendaraan yang boleh dibilang cukup padat.

Kamis pagi ini, (30/01/2020) arus kendaraan roda dua maupun empat terlihat menumpuk. Dengan sigap Waka Polsek Waru bersama dua orang anggota Dishub kabupaten Pamekasan pun mengatur arus lalu lintas demi menghindari liarnya kemacetan panjang yang berimbas pada ketidak efektifan jalan protokol di pagi hari.

Waka Polsek Waru Bersama Dua Orang Anggota Dishub kabupaten Pamekasan, mengatur arus lalu lintas didepan pintu masuk pasar Polowijo Waru. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Terjunnya dua pelayan masyarakat di pagi hari ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat karena dengan adanya kehadiran mereka arus lalu lintas pun tetap bisa diatasi dengan baik dan lancar.

“Pasar Polowijo dan Pasar hewan Kelas-1 memang tengah mengalami penumpukan arus kendaraan. Kerjasama kami dengan piak Dishub Pamekasan untuk sama-sama memastikan arus lalu lintas tetap aman dan lancar sehingga masyarakat tidak terganggu sama sekali dengan kepadatan ini”, urai Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., yang ditemui kami di lokasi.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)