Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Kamis, 30/1/2020. Guna menjalin mitra komunikasi yang efektif…! Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan mengajak bekerja sama dengan salah satu Media Radio FM untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas secara menyeluruh kepada masyarakat.

Seperti apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Aiptu ABD. WAHED RUDI E. melalui sarana komunikasi Media Radio On air di Radio Relita FM, menyampaikan himbauan kamtibmas terkait bencana alam di musim penghujan yang sewaktu waktu bisa datang melanda wilayah Kab. Pamekasan hujan lebat disertai angin kencang bahkan mungkin disertai angin puting beliung.

Dalam siaran On Airnya Aiptu ABD. WAHED RUDI E. Menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih meningkatkankan kewaspadaan saat hujan lebat disertai angin, warga dilarang keluar rumah guna mengantisipasi tertimpa pohon maupun tiang listrik roboh. Selain hal itu Mengajak warga untuk lebih peduli akan lingkungannya…! Bagi warga yang ada dipemukiman perumahan agar lebih aktif membersihkan saluran air dan bagi masyarakat yang ada dibantaran kali untuk tidak membuang sampahnya dikali.

Kepada Radioan Realita FM Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Melalui Bhabinkamtibmas Aiptu ABD. WAHED RUDI E. menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya. Mudah mudahan sarana Media Radio FM ini himbauan yang kami sampaikan lebih efektif dan didengar oleh seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kab. Pamekasan.