Polsek Tamberu Polres Pamekasan – Dalam rangka meningkatkan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tamberu, 821 Tamberu tingkatkan patroli strong point.

Kamis (30/1), Patroli 821 Polsek Tamberu Polres Pamekasan yang di kemudikan oleh Bripda Salvi Basofi Rahim anggota reskrim Polsek Tamberu dan di pimpin oleh Kanit Provos Aipda Anang Subroto beserta anggota melaksanakan patroli strong point di depan alfamart Batumarmar.

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli, beliau juga menghimbau kepada pengunjung pertokoan dan pasar agar senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin terjadi, semisal 3C dan tindakan premanisme.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin anggota Polsek Tamberu guna terciptanya situasi yang semakin aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tamberu.

“Ini memang tugas kami selaku pelayan dan pengayom masyarakat untuk menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamberu tetap aman dan kondusif”, pungkas Kasihumas Polsek Tamberu Polres Pamekasan Aiptu Edi Siswanto