POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Dalam rangka memwujudkan Polri yang Promoter serta pengaplikasian program BUS-KOTA Kapolres Pamekasan, Personil Intelkam Polsek Waru berikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat yang mengurus penerbitan SKCK diruang intel Polsek Waru, Polres Pamekasan, Kamis,(30/01/2020) pagi.

Seperti pada pagi ini oleh Aiptu Tri Purwanto selaku Ps.Kanit Intelkam Polsek Waru melayani masyarakat dalam membuat SKCK, sebelum menerbitkan SKCK Aiptu Tri Purwanto dengan penuh rasa keakraban dan humanisme menyampikan kepada waga tentang persyaratan yang harus disiapkan dalam pengurusan SKCK, diantaranya, copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), copy Kartu Keluarga (KK), copy Akta kelahiran, copy Ijazah Terakhir dan beberapa pas foto berlatar/background merah.

Dikonfirmasi ditempat kerjanya, Ps.Kanit Intelkam Polsek Waru tersebut mengatakan, dalam pelayanan pembuatan SKCK terhadap warga masyarakat rutin dilaksanakan setiap hari kerja oleh unit intel Polsek Waru.

“Unit intelkam Polsek Waru akan terus berbenah diri memberikan pelayanan prima dengan tidak berbelit belit dalam pengurusan surat SKCK yang dibutuhkan warga masyarakat dengan catatan kelengkapan adminitrasi tepat dan benar”, Kata Aiptu Tri Purwanto.

Sementara Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengatakan untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal kepada masyarakat yang berorientasi terhadap terwujudnya pelayanan publik yang prima, “dalam penyelenggaraannya setiap pelayanan publik harus sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), sehingga tujuan peningkatan pelayanan secara langsung manfaatnya menyentuh kepada kepentingan masyarakat umum, dengan tetap Komonikatif dan Tanggap memberikan penjelasan secara humanis sehingga terwujud pelayanan sesuai program Polri Promoter”, jelasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)