POLISI POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN HIMBAU PEMUDA JAUHI NARKOBA DAN MIRAS.

Proppo.-Upaya mendekatkan diri serta menampung aspirasi dari elemen masyarakat, anggota Polsek Proppo Polres Pamekasan melalui regu patroli mendatangi langsung tempat nongkrongnya pemuda guna melaksanakan dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Su’ud bersama rekannya terjun langsung menemui pemuda yang sedang nongkrong dilapangan futsal Desa Samatan Kec. Proppo Kab. Pamekasan.
Rabu malam.-(29/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Su’ud bersama rekannya mengingatkan agar pemuda bersama-sama Kepolisian ikut serta dalam memelihara keamanan di sekitarnya.

Tidak hanya tentang hal kamtibmas saja, Personil Patroli Polsek Proppo juga menghimbauan agar para pemuda untuk tidak menggunakan narkoba serta miras.

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoak), berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial, Aiptu Su’ud juga berpesan kepada masyarakat untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

Humas Polres Pamekasan@proppo.