Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu Malam, 29/1/2020. Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta rasa aman dilingkungan perumahan warga maka dipandang perlu untuk memberikan himbauan kamtibmas saat melaksanakan Patroli dimalam hari.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Unit Patroli malam Polsek Pamekasan yang berpatroli menyusuri lingkungan Perumahan Warga Kelurahan Bugih, dalam patroli dialogisnya kepada warga dipemukiman memberikan himbauan kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dimalam hari hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian dan pembobolan toko/warung milik warga yang selama ini sering terjadi khususnya dipemukiman perumahan warga di kelurahan Bugih.

Patroli malam kali ini di pimpin oleh Aipda HANAFI dan dua anggota lainnya, kepada warga keluarahan menegaskan apabila terjadi hal hal yang mencurigan agar segera melapor kepihak kepolisian terdekat, aktifkan kembali giat Pos Keamanan Keliling (Poskambling) sebagai wujud tindakan represif, tidak main hakim sendiri apabila menemukan/menangkap seseorang yang disuga sebagai pelaku kejahatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Menyampaikan bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat sebagai upaya serap informasi yang diharapkan mampu memberikan efek positif serta mengantisipasi segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas sehingga terwujug situasi yang aman kondusif dan dapat dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh.