Polsek Pakong Polres Pamekasan. – Berbagai upaya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayahnya, Disela sela kesibukannya Kanit Binmas Polsek Pakong Bripka Imam Munandar S.H. selalu meluangkan waktunya guna melaksanakan giat sambang desa, menyapa warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas, jum’at (31-01-2020)

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pakong Bripka Imam Munandar SH rutin menyambangi warga, kali ini berkunjung kekedian H. Padli salah satu Tokoh Masyarakat warga Desa Klompang Barat, Kec. Pakong.

kehadiran Kanit Binmas Polsek Pakong tersebut guna menjalin silaturahmi serta serap informasi terkait harkamtibmas, sementara itu Bpk H. Padli yang merupakan tokoh masyarakat Desa Klompang Barat mengucapkan banyak terima kasih karena dapat bertatap muka langsung dengan Kepolisian, kami sebagai warga bisa mendengar pesan / himbauan yang disampaiakan petugas Kepolisian demi kepentingan keamanan desa, ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pakong Akp Tarsun Hidayah S.Pd.S.H.M.M. menjelaskan bahwa Polri berkewajiban bertanggung jawab dalam menjaga keamanan wilayah, oleh karena itu perlu adanya peningkatan kegiatan tugas yang nyata, Polsek Pakong terus meningkatkan kegiatan sambang desa guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga dan memelihara keamanan dilingkungan masyarakat, terangnya.