Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Jum’at. 31/1/2020. Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Beserta Wakapolsek, Para Kanit dan 8 anggota, melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jum’at di Masjid Nurul Yaqin di Desa Nyalabuh Laok Kec/Kab. Pamekasan.

Dalam upaya menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan Tokoh Agama dan Ummat Muslim di Kab. Pamekasan. Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Mewajibkan anggotanya untuk mengikuti Safari Sholat Jum’at berjemaah di Masjid masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Pamekasan. Serta untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Jama’ah Sholat Jum’at dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Dalam ceramahnya Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada Para Jema’ah diantaranya :
1. Agar selalu waspada dalam menghadapi musim penghujan utamanya hujan yang disertai angin kencang.
2. Menjaga Harta bendanya saat terjadi bencana banjir agar tidak hilang/dicuri orang.
3. Tetap selalu menjaga tali silaturohim dg keluarga, tetangga dan masyarakat dilingkungannya agar tetap solid dan tidak mudah terprovokasi.
4. Mensosialisasikan program Unggulan Kapolres Pamekasan BUS KOTA (Bermafaat untuk Semua, Komunikatif dan Tanggap).
5. Berhati hati dalam menggunakan Medsos dan hindari berita hoax.

Seusai pelaksanaan Sholat Jum’at Kapolsek Pamekasan beserta anggota, selanjutnya melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan ramah tamah dengan Toga dan Tomas Desa Nyalabuh Laok, guna menitipkan pesan kamtibmas agar setiap kesempatan Para Toga dan Tomas diharapkan bisa menjembatani dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam upaya menciptakan situasi yang aman kondusif dilingkungan masyarakat.