Polsek Galis Polres Pamekasan – Dalam rangka Program unggulan BUSKOTA, Kapolsek Galis beserta Wakapolsek Galis dan bersama anggota melaksanakan Safari Jum’at di masjid diwilayah hukum Polsek Galis.
Jum’at, (31/01/2020)
Siang hari.

Dengan Program BUS KOTA (Bermanfaat Untuk Sesama, Komunikatif dan Tanggap) Polsek Galis meningkatkan keimanan dan ke taqwaan kepada Allah SWT dan sekaligus meningkatkan silaturrahmi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat. Dimana dalam pelaksanaan safari Jum’at ini Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., terjun langsung memimpin anggotanya melaksanakan sholat Juma’at dimasjid Jamik An Nur di desa Konang sedangkan Wakapolsek Galis Ipda. H.Achmad Fauzi, S.H., bersama anggota Polsek Galis lainnya melaksanakan sholat Jum’at di masjid adawiyah desa Ponteh. Dalam kegiatan yg rutin digelar ini merupakan bagian agenda dari Program BUSKOTA yg merupakan program unggulan Kapolres Pamekasan AKBP. Djoko Lestari, S.I.K., M.M., yang dilaksanakan sekaligus dalam meningkatkan jalinan silaturrahmi bersama seluruh komponen masyarakat yg memang sudah terjalin harmonis dan dalam pelaksanaan giat Safari Jumat sekaligus dilaksanakan silaturrahmin bersama Imam masjid, Takmir dan warga jema’ah sholat Jumat. Dalam kesempatan silaturrahmi yg dilaksanakan sesaat setelah pelaksanaan sholat Jum’at sekaligus menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk senantiasa memelihara kerukunan yg memang sudah terjalin keharmonisan dan bersama sama melalui kemitraan dan kerjasama yg sudah tercipta dalam bina Kamtibmas demi terwujudnya kondusifitas Kamtibmas yg aman dan tentram.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., menegaskan, “Dalam rangka Program unggulan BUS KOTA, Giat Safari Juma’at dilaks sebagai wadah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta meningkatkan tali silaturrahmi bersama seluruh komponen masyarakat yg memang sudah terjalin harmonis dan sebagai wadah secara langsung dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam mewujudkan Kamtibmas yg aman dan tentram.