Polsek Pademawu-

Polres pamekasan –

Kepala Kepolisian Resort Pamekasan Sektor Pademawu Iptu Suryono didampingi Kanit Provos Aiptu Didik Hari witono melakukan penegakan ketertiban dan disiplin terhadap anggota Polsek Pademawu jum at pagi (30/1/2020).

Pengecekan tersebut berlangsung di halaman Mapolsek Pademawu terlihat Kapolsek dan Kanit Provos memeriksa sikap tampang kelengkapan personil terdiri dari surat kenderaan dan SIM serta kartu identitas lainya

Kapolsek Pademawu Polres Akp Suryono mengatakan, selain kerapian dan sikap tampang, kelengkapan surat-surat juga dilakukan pemeriksaan baik SIM, STNK, KTA serta identitas lain. Hal ini dilakukan agar anggota Polsek Pademawu disiplin dan tertib terhadap aturan yang berlaku.

“Jadi.sebelum mendisiplinkan dan menertibkan orang lain, kita wajib untuk tertib dan disiplin terlebih dahulu. Tertib dalam hal penampilan dan sikap tampang hingga kelengkapan identitas.”jelas Akp suryono

Lanjutnya, Sebagian besar anggota sudah tertib dalam hal kerapian, sikap tampang maupun kelengkapan identitas.

“Kita apresiasi kepada personil yang sudah tertib dan disiplin diharapkan kedepan bisa di tingkatkan, dan yang belum lengkap akan dipantau oleh anggota provos untuk segera dilengkapi.” Terang Kapolsek Akp Suryono.