Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. di dampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP HAIRUL ANWAR, S.H, M.M dan Kapolsek Pegantenan AKP Junaidi, SH beserta anggota melaksanakan program “ BUS KOTA “, 3S (Silaturahmi, Sambang dan Safari Jum’at) di Dsn. Selatan Ds. Pegantenan Kec. Pegantenan Kab. Pamekasan.

Giat 3S kali ini bersilaturrahmi dengan Ra Aziz Pengasuh PP Al-Inayah Sumber Batu Dsn. Selatan Ds. Pegantenan Kec. Pegantenan Kab. Pamekasan, Jum’at (31/1/2020)

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan, silaturrahmi dengan Ra Aziz Pengasuh PP Al-Inayah Sumber ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan Tokoh agama/masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M memohon dukungan serta bantuan para Ulama’, Kyai, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat dalam melaksanakan tugas. Serta meminta dukungan dalam melaksanakan program-program Polri.

“Dengan adanya dukungan dari para Ulama’, Kyai, Tokoh Agama, tugas-tugas Polisi lebih mudah khususnya dalam menangkal paham radikalisme dan adanya terorisme,” ujarnya.

Usai melakukan silaturrahmi, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M dilanjutkan dengan sholat Jum’at berjemaah di masjid Al Inayah PP. Sumber Batu.