Polsek Larangan Polres Pamekasan – Polsek Larangan, Unit Patroli Polsek Larangan di pimpin Aiptu Ach.Faruq melaksanakan Patroli ke kantor Pt. Gudang garam di desa Peltong kec. Larangan dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para karyawan yang sedang bekerja, Jumat (30/01/2020)

Dalam kegiatan tersebut Unit Patroli Polsek Larangan dipimpin Aiptu Ach.Faruq menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas satpam kantor Pt.Gudang Garam yang terletak di desa peltong kec. larangan yang sedang berjaga agar selalu waspada dan hati hati antisipasi terjadinya tindak pidana di lingkungan Kantor Pt. Gudang garam, serta selalu memantau tempat parkir sepeda motor kantor karyawan serta selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila terjadi tindak pidana maupun Kamtibmas.

Bapak Moh. Soleh selaku petugas satpam menyambut positif kegiatan sambang yang di lakukan oleh Unit Patroli Polsek Larangan dan akan melaksanakan himbauan yang telah di sampaikan demi menjaga keamanan Lingkungan disekitar Kantor Pt.Gudang garam.

Kapolsek Larangan AKP Hj.Siti Maryatun SH.,mengatakan bahwa kegiatan Sambang ke Kantor Pt.Gudang garam adalah kegiatan yang positif untuk menyampaikan himbauan kepada para satpam agar mereka lebih waspada dan berhati hati dalam bertugas serta segera melaporkan kepada kepolisian apabila terjadi tindak pidana di lingkungan Kantor Pt. Gudang garam tempat mereka bekerja.