Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Jum’at Malam, 31/1/2020. Dalam upaya mengantisipasi Balap liar dan 3 C (Curas, Curat dan Curanmor), anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan melaksanakan Patroli malam hari dengan Intens di Wilayah Perkotaan Kab. Pamekasan.

Selama ini di Wilayah Perkotaan Jl. raya Diponegoro Perempatan Gadien dan Jl. Raya Kabupaten depan pendopo setiap jam dini hari, masyarakat diresahkan oleh adanya aksi balap liar yang dilakukan sekelompok pemuda. Akibat aksi Balap liar terseebut banyak dari sebagian warga/pengendara yang melintas dijalan tersebut merasa tergganggu, selain itu warga sekitar diresahkan oleh suara bising knalpot brong kendaraan pelaku aksi balap liar.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. menuturkan bahwa segala upaya telah dilakukan oleh pihak lepolisian dalam menghadapi aksi balap liar tersebut baik dalam bentuk operasi gabungan dengan menyasar kelompok pemuda pelaku aksi balap liar maupun gerompolan anak muda yang menonton aksi balap liar karena dianggapnya faktor pemicu. Selain itu Kapolsek juga menuturkan Patroli intens Malam hari/dini hari juga dilakukan dengan menerjunkan anggota Unit patroli dengan hunting dititik lokasi dilakukannya aksi balap liar.

Senada dengan Kapolsek Pamekasan, Kanit provost Polsek Pamekasan Aiptu SLAMET RIYADI yang memimpin anggota unit patroli malam menuturkan bahwa giat patroli inten dimalam hari/dini hari ini dilakukan dalam rangka upaya mengantisipasi, mencegah dan member shock terapy bagi sekelompok anak muda yang biasa melakukan aksi balap liar di Jl. Raya Diponegoro Perempatan Gadien maupun di Jl. Raya Kabupaten depan pendopo.