TribrataNewsPolsekPaseanPolrespamekasan – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah kecamatan pasean kabupaten Pamekasan,Anggota Polsek Pasean Polres Pamekasan melaksanakan kunjungan dan silaturahmi serta bertatap muka dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota spkt Polsek pasean polres pamekasan Briptu Lionel parizky melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka serta bersilaturahmi di kediaman Kepala Desa Dempo Timur P.Ramli kecamatan pasean kabupaten pamekasan,Senin (01-02-2020).

Dalam kegiatan tatap muka bersama Kades Dempo Timur banyak hal yang disampaikan oleh Briptu lionel.P selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,juga memberikan pemahaman kepada Kades Dempo Timur agar masyarakat tidak mudah percaya pada maraknya berita berita bohong atau hoax yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, karena hal itu dapat memecah belah persatuan dan kerukunan antar umat beragama.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman.SH menerangkan bahwa kegiatan tatap muka dan silaturahmi yang dilaksanakan anggota Polsek Pasean bertujuan untuk memperkokoh sinergitas kepolisian dengan tokoh masyarakat tokoh agama.

“Dengan dilaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi ini dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat,”terang Iptu Togiman.SH.