Polsek Tamberu Polres Pamekasan. – Guna menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayahnya, Disela sela kesibukannya Kapolsek Tamberu Iptu Bambang irawan. SH selalu meluangkan waktunya guna melaksanakan giat sambang desa, menyapa warga serta tokoh masyarakat yang berada di wilayah kec. Batumarmar (1/2)

Dalam kegiatan sambang desa kali ini Kapolsek Tamberu bersama anggota reskrim mendatangi kediaman H.Siful Desa bujur tengah yang merupakan tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh di Desa Bujur tengah untuk memberikan himbauan serta koordinasi mengenai harkamtibmas di Desa Bujur tengah khususnya dan di Kec. Batumarmar pada umumnya.

Dari kegiatan sambang desa tersebut selaku tokoh masyarakat Desa Bujur tengah mengucapkan banyak terima kasih karena sudah mengunjungi kediaman kami sehingga dapat bertatap muka langsung dengan Bapak Kapolsek Tamberu serta menerima masukan – masukan guna meninggkatkan keamanan di desa kami, Ujar H.Siful.

Kegiatan silaturrahmi kepada tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda serta kelompok masyarakat yang berperan penting di wilayah kec. Batumarmar akan terus kami lakukan sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif , demikian penuturan dari Kapolsek Tamberu Iptu Bambang irawan. SH.