Polsek Pamekasa-Polres Pamekasan News. Minggu pagi, 2/2/2020. Anggota Unit Patroli polsek Pamekasan melakukan pengamanan dalam acara kegiatan selamatan pernikahan warga di Desa Teja Barat KecKab. Pamekasan.

Upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah merupakan wujud kewajiban sebagai anggota polri kepada masyarakat baik itu tanpa ada permintaan maupun diminta masyarakat. Seperti apa yang dilakukan oleh anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan melaksanakan pengamanan dalam acara kegiatan Selamatan pernikahan warga dengan melakukan pengaturan aruslalin maupun mengatur parkir para undangan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu DEDY PURNAWAN Kasi Humas Polsek Pamekasan yang memimpin Anggota Unit patroli, dilokasi menuturkan bahwa tujuan dilaksanakannya pengamanan tersebut adalah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta demi aman, tertib dan lancarnya kegiatan dimaksud, lebih lanjut Kasi Humas menyamapaikan dan ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polisi selalu ada baik diminta maupun tanpa diminta akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH.Menegaskan kepada anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, baik itu kegiatan pengamanan dan pengawalan pada setiap kegiatan dimasyarakat dengan berpedoman pada slogan “Polisi selalu hadir untuk masyarakat”….Ujarnya.