Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Sabtu Malam, 1/1/2020. Dalam upaya memberikan rasa aman dari ancaman gangguan Kamtibmas diperhotelan yang ada diwilayah Kota Kab. Pamekasan.Anggota Unit Patroli Malam polsek Pamekasan kota melaksanakan kegiatan patroli Intens dengan melakukan pengecekan di salah satu hotel yang ada diwilayah Kota Pamekasan, salah satunya Hotel EDOTEL yang berlokasi di Jl. Kabupaten Kec/Kab. Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Unit Patroli 821 Polsek Pamekasan yang dipimpin oleh aiptu RUDI W. melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada Petugas Hotel dan Petugas Security untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aktifitas kegiatan dilingkungan hotel utamanya keluar masuknya tamu hotel maupun kemungkinan adanya tamu Orang Asing yang menginap di Hotel tersebut.

Lebih lanjut anggota Unit Patroli polsek Pamekasan menegaskan kepada para Karyawan Hotel dan Petugas Security apabila terdapat Tamu Orang asing maupun orang yang mencurigakan masuk kedalam Hotel agar segera melapor ke Polsek maupun Polres Pamekasan guna dilakukan upaya tindakan pemeriksaan sebagai upaya Pengawasan terhadap Orang Asing oleh pihak Kepolisian khususnya terkait kelengkapan administrasi seperti halnya Paspor dan visa serta maksud tujuan kedatangannya ke Wilayah Kab. Pamekasan. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah dan mengetahui maksud dan tujuannya kemungkinan mempunyai misi tertentu yang berdampak pada stabilitas keamanan di Wilayah Kab. Pamekasan.

Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Menuturkan Bahwa Kegiatan Patroli ke Obyek Vital khusunya diperhotelan yang ada di Pamekasan dilakukan sebagai Upaya Mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas yang dilakukan oleh Kelompok tertentu maupun Orang Asing yang sengaja masuk ke Wilayah Kab. Pamekasan dengan berkedok ingin melakukan Penelitian namun dibalik itu semua mempunyai visi dan misi tertentu. Sehubungan dengan Hal tersebut Kapolsek tentunya tidak mau kecolongan akan hal tersebut ..Tuturnya…!