Polsek Tamberu Polres Pamekasan – Dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamberu, Kanit Binmas Polsek Tamberu Polres Pamekasan Bripka Moh. Ramli bersama Kasihumas Aiptu Edi Siswanto berikan himbauan kepada pemuda di Ds. Tamberu antisipasi kenakalan remaja.

Minggu (2/2), Kanit Binmas Polsek Tamberu Polres Pamekasan Bripka Moh. Ramli bersama Kasihumas Aiptu Edi dengan menggunakan mobil patroli 821 Polsek Tamberu melaksanakan patroli malam hari sambangi para pemuda di Desa Tamberu.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong di simpang tiga tamberu untuk tidak melaksanakan balap liar di wilayah kec. Batumarmar dikarenakan kegiatan tersebut bisa merugikan diri sendiri maupun pengendara jalan lainnya. Tidak lupa juga beliau mengajak kepada para pemuda tersebut untuk tidak bergaul dengan seseorang yang sekiranya bisa menjerumuskan mereka ke dalam pergaulan bebas, semisal pesta narkoba ataupun yang lainnya.

“Kami mengajak kepada para pemuda tamberu ini untuk senantiasa memilah dan memilih teman sepergaulan mereka dikarenakan lingkungan sangat mempengaruhi dalam pembentukan moral pemuda kedepannya “, pungkas Kasihumas Polsek Tamberu Polres Pamekasan Aiptu Edi Siswanto