Polsek Galis Polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas desa Lembung melaksanakan tatap muka dan dialogis bersama warga desa binaan, desa Lembung, kec. Galis, Kab. Pamekasan.
Minggu, (02/02/2020)
Siang Hari.

Bhabinkamtibmas Polsek Galis meningkatkan giat sambang desa binaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas desa binaan yg aman aman dan tentram,
Seperti halnya yg dilaksanakan bhabinkamtibmas desa Lembung Bripka Miftahol arifin, S.H., dengan melaksanajan tatap muka bersama warga yg di kunjunginya. Dimana Giat Tatap muka dan dialogis yg dilakukannya dilaksanakan dalam meningkatkan jalinan silaturrahmi yg memang sudah terjalin harmonis dan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga didesa binaan dilaks dalam mewujudkan kemitraan bina kamtibmas yg ditingkatkan sebagai salah satu sarana dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas desa binaan yang aman kondusif. Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bhabinkamtibmas desa Lembung sekaligus menyisipkan pesan pesan Kamtibmas dengan menghimbau untuk ikut serta dalam cipta Kamtibmas dilingkungannya,
“,bersama sama turut serta dan aktif dalam meningkatkan giat poskamling dan aktifkan tamu wajib lapor 1X24 jam dengan melaporkan kepada Kepala Dusun setempat,” himbau Bhabinkamtibmas desa lembung dalam salah satu himbauannya kepada warga yg di kunjunginya.

“pelihara kerukunan yg sdh terbina serta bersama kita peduli dan tanggap dari dampak dari Cuaca Ekstrem, “imbuh Bripka Miftahol Arifin, S.H.

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, SH. Menegaskan, “Giat rutin sambang desa dilaksanakan bhabinkamtibmas Polsek Galis dlm meningkatkan kepercayaan Masyarakat atas pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka memelihara kondusifitas Kamtibmas desa binaan yg aman kondusif dengan sinergitas kemitraan bina Kamtibmas yang dilaksanakan bhabinkamtibmas bersama semua komponen masyarakat yg sudah terjalin sebagai wujud hubungan yg harmonis bersama masy didesa binaannya”.