TribrataNewsPolsekPaseanPolres Pamekasan – Guna menciptakan kedekatan dan keakraban antara masyarakat dengan polri,Polsek pasean melalui Waka polsek Iptu Agus Purnomo dan Bripka Saheri.SH melaksanakan patroli dialogis dengan tujuan agar masyarakat merasa aman,nyaman atas kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat,Minggu (02-02-2020) Siang.

Pada kesempatannya Waka polsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Agus Purnomo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar pertokoan atau rumahnya masing-masing karena sangat membantu tugas polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

Dengan melakukan patroli dialogis diharapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas-tugas pelayanan polri semakin baik dan solid.

Ditempat terpisah kapolsek pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman.SH menjelaskan “bahwa selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai pada saat melaksanakan patroli.

Melalui sarana mobil dinas 821 polsek pasean polres pamekasan berpatroli dengan sasaran objek-objek vital seperti pertokoan,spbu,pegadaian,serta pemukiman padat penduduk,puskesmas agar para personel selalu mengedepankan senyum,sapa,salam dan apabila berdialogis dengan masyarakat selalu humanis sampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terwujudnya situasi yang aman,nyaman dan kondusif.” imbuh Iptu Togiman.SH.