Polsek Palengaan – pada hari Minggu tanggal 2 Februari 2020 pukul 08.30 Wib Lima Anggota Polsek Palengaan Polres Pamekasan dan Dua Anggota Koramil Palengaan Pam giat HAUL KH. ABDUR RAHMAN serta Haul Akbar PP. Sekar anyar Ds. Rombuh Kec. Palengaan Kab. Pamekasan.

Adapun giat di hadiri :
– AL HABIB NIZAR BIN HUSNI ALWI AYDRUS
– Kapolsek Palengaan IPTU SRI SUGIARTO
– KH. AFIFUR ROHMAN
– KH. BADRUDIN MUDATSIR
– KH. WAFA WAFIR
– KH. MOH RAI
– KH. WASIK HAMZAH
– KH. TAUFIQ HASIM
– KH. KHOIRUN
– KH. ANWAR TOHIR
– KH. RAHBINI ABD LATIF
– KH. ROFIQ
– KH. ABDUS SATTAR
– KH. MUHAMMAD GUFRON
– Kepala Desa Rombuh MOH. BAHRI
– Kepala Desa Rek Kerrek FADIL
– Muslimat NU Palengaan
– Undangan -+ 500 orang

Susunan Giat sbb :
– Pembukaan Pembacaan Fatihah oleh KH. MOH RAI
– Pembacaan Surat Yasin di pimpin oleh KH. WAFA WAFIR
– Pembacaan Tahlil di poin oleh KH. ANWAR TOHIR
– Sholawat Nabi oleh USTAD ROJUL GUFRON di iringi oleh Al-Banjari PP. Sekar anyar
– Sambutan Pengasuh PP. Sekar anyar KH. AFIFUR ROHMAN
Saya mewakili Pp. Sekar anyar menyampaikan terima kasih banyak sudah berkenan hadir dan terima kasih atas semua bantuan semua pihak yang sudah membantu sehingga terselenggaranya dan suksesnya acara Haul Akbar dan semoga mendapatkan Rahmat dan barokah dari Allah.

Kami menyampaikan mohon maaf apabila dalam acara terdapat kekurangan dan harapan dari kami para hadirin bisa mendapat ilmu yang akan di sampaikan Habib dan semoga menjadi ilmu yang barokah.

– Ceramah agama oleh AL HABIB NIZAR BIN HUSNI ALWI AYDRUS

Mari kita berdoa semoga para pemimpin kita mendapatkan hidayah,kita berkumpul sekarang untuk menganggungkan Allah dan kita mengadakan haul kita hormat kepada Allah dan kepada guru kita.

Di akhirat nanti kita membutuhkan pertolongan Allah dan di akhirat nanti ada yang di cari oleh Allah yaitu orang yang berkumpul untuk mengagungkan Allah.

Iblis dan setan akan selalu menggoda manusia dan menyebarkan fitnah untuk menebar permusuhan antar manusia contohnya sekarang di Indonesia bumbu permusuhan dan mengadu domba terdapat di Pilkades,pilbub,pilgub dan pilpres karena beda pilihan kita bermusuhan dengan manusia satu dengan manusia lainnya jangan beda pilihan kita bermusuhan dan mempecah belah antara satu dengan lainnya

Dunia dan isinya apabila di timbang masih berat kalimat Tauhid dan paling afdolnya derajatnya sholat,puasa dan zakat adalah memperbaiki hubungan antar sesama dan merusak hubungan orang lain sama dengan mencukur semua amalnya dan mari kita menjaga hubungan dan saling menghormati antar sesama.

Dalam acara haul tersebut dintutup dengan Doa yang di bacakan oleh AL HABIB NIZAR BIN HUSNI ALWI AYDRUS

Giat berakhir pukul 11.10 Wib situasi aman kondusif