Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Minggu, 2/2/2020. Dalam upaya menjaga Harkamtibmas dibutuhkan Sinergitas antara Polri dengan berbagai elemen masyarakat khusunya para anak muda . Dengan terjalinnya hubungan antara polri dengan para anak muda tersebut Potensi kerawanan yang akan timbul Insyaalah akan terjaga dengan baik. Khususnya pelaku kriminalitas yang dilakukan oleh Para Pemuda dibawah umur.

Pada umumnya semua permasalahan yang terjadi dimasyarakat, disebakan karena labilnya kepribadian yang ada pada diri anak muda sehingga mudah terpengaruh untuk melakukan hal hal yang negatif. Dimana anak muda dikenal ingin menunjukkan jati dirinya kepada orang lain.

Dalam kesempatan tersebut anggota Patroli Polsek Pamekasan Bripka ARIF WAHYUDI dan Bripka ROHADI UTOMO dalam suasana penuh keangkraban dengan Para anak muda yang kebetulan Nongkrong di Café ANA memberikan himbauan kamtibmas agar tidak melakukan hal hal yang negatif yang berdampak pada masa depannya, selalu patuh terhadap orang tua dan rajin belajar. Lebih lanjut anggota Unit Patroli menegaskan kepada Para anak muda untuk tidak terlibat Narkoba maupun tindak kriminalitas lainnya.