Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Minggu, 2/2/2020. Polsek Pamekasan terjunkan anggotanya melaksanakan pengamanan pada Kompetisi Futsal MGMA MA MUBA dilapangan GOR Nyalaran.

Digelarnya kompetisi Pertandingan Futsa MGMP MA MUBA dilapangan GOR Nyalaran tersebut pesertanya diikuti oleh beberapa Clup Sekabupaten Pamekasan dan dilaksanakan pada pagi dan sore hari, yang bertujuan untuk mencari bibit bibit atlet Sepak Bola Futsal dikabupaten pamekasan. Kompetisi Futsal MA MUBA tersebut masih dalam taraf pertandingan penyisihan menuju ke tahap selanjutnya.

Selain bertujuan untuk mencari bibit bibit Atlet Sepak bola Futsal..! kompetisi tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa sportifitas kepada para pemain serta melatih mental dan fisik para pemain agar nantinya mampu menghadapi jenjang kompetisi professional ketingkat yang lebih tinggi.

Petugas Pam Polsek Pamekasan AIPTU DEDY. P. dilakosai menuturkan bahwa Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan pertandingan berjalan aman konusif dan untuk mengantisipasi terjadinya bentrok fisik antar pemain, seporter / ofisial maupun tindakan tidak sportif wasit dilapangan yang bisa mengganggu jalannya pertadingan.