Polsek Palengaan – Personel Polsek Palengaan Polres Pamekasan melaksanakan patroli dimalam hari dalam rangka antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C),Minggu Malam (02/02/2020).

Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, personel Polsek Palengaan Polres Pamekasan melaksanakan patroli dimalam hari dalam rangka antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) terutama area tempat parkir di depan Swalayan Koperasi Ponpes Kebun Baru.

Dua Anggota Polsek Palengaan Polres Pamekasan yang di pimpin Aipda Moh Adi dengan Anggotanya menggunakan melaksanakan patroli dengan sasaran Pemantauan di Area Tempat Parkir di depan Swalayan Koperasi Ponpes Kebun Baru di Desa Kacok Kec.Palengaan Kab.Pamekasan.

“Patroli malam hari uatamakan di Swalayan atau Pertokoan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan dan dan juga di lanjutkan di rumah, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penghuninya agar memasukan motornya kedalam rumah dan jangan lupa di beri tambahan kunci ganda,” Ungkap Aipda Moh Adi

Angggota Patroli Polsek Palengaan Polres Pamekasan juga menyampaikan hadirnya personel Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui peningkatan kegiatan patroli di malam hari dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan agar tetap man dan kondusif,” pungkasnya.