Polsek Pamekasan News. Senin, 3/2/2020. Bukti kedekatan dan kebersamaan antara Polri dan Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO melakukan kegiatan Cangkruan dengan warga masyakat Kota di Warkop Jl. Brawijaya-Pamekasan.

Moment kegiatan cangkruan tersebut dilakukan sebagai Wadah untuk menjalin tali silaturrahmi kedekatan dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, dimana momentum kegiatan Cangkruan yang penuh keakraban tersebut
digunakan untuk dapat bertatap muka dan berdialog secara langsung dengan warga masyarakat untuk saling berbagi informasi yang dalam istilah kepolisian disebut serap informasi terkait perkembangan situasi yang terjadi saat ini sehingga setiap permasalahan di masyarakat dapat terserap dan dijadikan dasar sebagai pemecahan solusi yang terjadi.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO melalui pesan pesan kamtibmasnya menghimbau kepada warga masyarakat untuk turut serta berperan aktif membantu Polri dalam hal menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di masyarakat.

Salah satu Warga masyarakat Kota Jl. Brawijaya Sdr. TATOK yang kebetulan Nongkrong di Warkop tersebut menuturkan bahwa segala kegiatan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian selama ini mendapat respon yang baik utamanya kegiatan mobilisasi Anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan yang selalu aktif Berpatroli kelingkungan pemukiman perumahan warga, sehingga kehadiran Petugas Patroli serasa memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.