Polsek Galis Polres Pamekasan – Dalam rangka Program unggulan BUS KOTA ( Bermanfaat Untuk Sesama, Komunikatif dan tanggap), Waka Polsek Galis pimpin langsung patroli rutin yg dilaksanakannya melalui Silaturrahmi dan bertatap muka bersama Kepala Desa Bulay dan perangkat desa Bulay kecamatan Galis kabupaten Pamekasan
Senin, (03/02/2020)
Pagi hari.

Dalam rangka Program BUSKOTA (Bermanfaat Untuk Sesama, Komonikatif dan Tanggap) yg merupakan Program inovasi unggulan Kapolres Pamekasan AKBP. Djoko Lestari, S.I.K. M.M., Polsek Galis meningkatkan “Silaturrahmi” bersama Kepala desa dan perangkat desa yg merupakan bagian dari BUSKOTA, Program unggulan Polres Pamekasan, “Triple S” (Silaturrahmi Sambang dan Safari Jum’at). Wakapolsek Galis Ipda Achmad Fauzi, S.H., dengan didampingi Ps. Kanit intelkam Polsek Galis Aiptu Hosairiyanto dan Bhabinkamtibmas desa Bulay melaksanakan “Silaturrahmi” Kepala desa Bulay H. Didit Agus Zakaria dan perangkat desa Bulay bertempat di balai desa Bulay. Giat Silaturrahmi dan tatap muka yang dilaksanakan dalam giat Patroli Rutin dilaksanakan dalam meningkatkan hubungan yg memang sudah terjalin harmonis dan sekaligus meningkatkan kemitraan dalam bina Kamtibmas demi mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan tentram.
Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan ini Waka Polsek Galis sekaligus kembali mensosialisasikan Program Inovasi unggulan BUS KOTA Kapolres Pamekasan AKBP. Djoko Lestari, S.I.K., M.M., dalam rangka mempermudah pelayanan bagi masyarakat, salah satunya melalui program Layanan Jemput Bola alias Ball Picker Service (BPS).
“Program ini merupakan layanan jemput bola, dimana Program yang mengusung tagline “Bus Kota” melayani pendaftaran Surat Izin Mengemudi (SIM), perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan Surat Keterangan Hilang (SKH),”jelas Wakapolsek Galis,

Lebih lanjut Wakapolsek Galis sekaligus memberikan himbauan himbauan kamtibmas,
“Melalui kemitraan dalam bina Kamtibmas yg memang sudah terwujud, bersama sama berperan serta secara aktif menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yg tentram di lingkungan masing masing dan senantiasa tetap pelihara kerukunan dalam masyarakat yg memang sudah terjalin harmonis “himbau Waka Polsek Galis.

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, SH. Menerangkan, “Giat silaturrahmi yg dilaksanakan dengan bertatap muka memang rutin dilaksanakan Polsek Galis dlm rangka Program Inovasi unggulan BUS KOTA (Bersama Untuk Sesama, Komonikatif dan Tanggap) sebagai salah satu wadah secara langsung dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai wujud dari kemitraan bina Kamtibmas dalam mewujudkan Kamtibmas yg aman dan tentram.