POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Polsek Waru yang sehari-harinya menjabat sebagai Ps.Kanit Provos Polsek Waru melaksanakan Commander Wish dengan mengatur lalin, Senin (03/02/2010) pukul 06.30 Wib.

Bripka Dedi Hermawan, S.H., Ps.Kanit Provost Polsek Waru melaksanakan, Nyulam Rasa/Commanderwish/pengaturan lalulintas pagi berlokasi di depan SDN Waru Barat-1, Dusun Tobalang-II, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, yang merupakan titik padat aktivitas terutamanya pagi hari yang bersamaan dengan ramainya pengunjung pasar Polowijo Waru atau Karyawan dan PNS yang berdinas di Pantura Madura.

“Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polsek Waru sebelum melaksanakan Apel Pagi, melaksanakan giat Nyulam Rasa dahulu, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga anak-anak yang mau berangkat sekolah”, ujar Bripka Dedi.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud dari pelayanan Polri. “Program BUS-KOTA Polres Pamekasan salah satunya adalah upaya jemput bola ciptakan Kamseltibcar Lantas, semoga dengan kegiatan ini masyarakat maupun pelajar dapat terlindungi karena hadirnya Polisi ditengah-tengah pelajar yang membantu mengatur lalin dan memberikan pelayanan menyeberangkan pelajar yang hendak menuju ke sekolah”, jelas AKP Akh.Jauhari.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)