Polsek Palengaan – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Palengaan Polres Pamekasan, Minggu malam (02/02/2020).

Terlihat saat patroli mobiling 2 Anggota Polsek Palengaan Polres Pamekasan, patroli dan dialogis dengan warga masyarakat di desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan.

Salah satu anggota Aipda Moh Adi menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat, agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Palengaan Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari S.I.K,MM, melalui Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna berikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Iptu Sri Sugiarto.