Polsekpegantenan|
Polrespamekasan – Untuk menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya kerawanan Kamtibmas wakapolsek pegantenan polres pamekasan merangkul tokoh masyarakat melalui ngopi bareng saar melakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek pegantenan,Senin(3/02/20).

WakaPolsek pegantenan IPDA H.Heri Siswanto,S.H. dan anggota terus berupaya menjalin keakraban dengan warga masyarakat dengan mengunjungi warga di Desa tebul timur kec pegantenan kab pamekasan ,sambil menikmati secangkir kopi saat bincang kamtibmas.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan dan waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas,jangan sampai menjadi korban provokasi dan berita hoax oleh para penunggang gelap”jelas wakapolsek.

Dalam kesempatan ini dirinya mengajak kepada tomas, dan warga masyarakat untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Polsek pegantenan,dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.
Pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dialogis ini dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutur Wakapolsek (red/hms).