Polsek Tamberu Polres Pamekasan –  Wakapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Moh. Atho’ulloh, S.H didampingi Kanit Provos Polsek Tamberu Aipda Anang Subroto melakukan Gaktiplin (Penegakan Penertiban dan Disiplin) anggota usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Tamberu, Senin (3/2/2020).

Dalam gaktiplin tersebut dilaksanakan pengecekan baik sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK. Dan hal ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Pamekasan.

Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H melalui Kasihumas Polsek Tamberu Polres Pamekasan Aiptu Edi Siswanto mengatakan,” bahwa kegiatan gaktiplin kepada anggota rutin dilakukan sebagai bentuk penanaman sikap disiplin kepada setiap anggota.

“Setiap anggota diperiksa mulai sikap tampangnya yakni penampilan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Juga tidak ketinggalan surat yang dimiliki seperti SIM, KTP dan KTA,” ujar Kasihumas Polsek Tamberu

Lebih lanjut, Aiptu Edi Siswanto mengatakan bahwa setiap anggota Polsek Tamberu harus menjadi contoh bagi masyarakat terutama bagi anggota yang melakukan pelayanan langsung terhadap masyarakat.

Sementara itu, Kanit Provos Polsek Tamberu Aipda Anang Subroto mengatakan tidak ditemukannya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota selama pelaksanaan Gaktiplin.