POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Bripka Kusnandar selaku Banit Sabhara Polsek Waru bersama anggota jaga Polsek Waru Polres Pamekasan melaksanakan patroli obyek vital yang berada di wilayah kecamatan Waru, Selasa (04/01) siang.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H, mengatakan bahwa “patroli adalah salah satu tugas yang rutin kami laksanakan setiap harinya baik di objek vital maupun tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, dengan harapan dengan adanya kegiatan patroli ini wilayah kecamatan Waru semakin aman juga kondusif”, katanya.

Kegiatan patroli kali ini Banit Sabhara bersama anggota jaga Polsek Waru melaksanakan patroli di tujuh kantor pengelolaan keuangan baik yang berupa perbankan maupun koperasi yang berada diwilayah kecamatan Waru.

Selain melaksanakan pemantauan di sekitar bank Mandiri tidak lupa Bripka Kusnandar juga memberikan pesan dan himbauan kepada satuan pengamanan Swakarsa yang ada untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugasnya, “hal ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya kejadian tindak pidana 3C dan ketika adanya benda maupun barang yang mencurigakan di ruang mesin ATM agar segera dilaporkan ke Pihak Kepolisian Sektor Waru”, Pungkasnya.

Bripka Kusnandar bersama Petugas Satpam. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)