Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Selasa, 4/2/2020. Dalam upaya menjaga Harkamtibmas di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan sambang dan silaturrahmi kekediaman Kades Teja Barat Kec/Kab. Pamekasan.

Kades Teja Barat Sdr. MISNADIN yang merupakan sosok Tokoh Yang disegani tentunya memiliki pengaruh besar dimata warga Desa Teja barat, sehingga peran sertanya sebagai Kades yang berpengaruh diharapkan mampu mengendalikan semua lapisan warga Desa teja barat, sehingga segala sesuatu yang terjadi dimasyarakat dapat tersaring dengan baik.

Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan dan Babinsa Koramil Kota adalah merupakan ikatan dua sejoli yang tidak bisa dipisahkan sebagai ujung tombak dua institusi penggerak roda dalam upaya menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkmtibmas Polsek Pamekasan Aiptu ABD. WAHED RUDI E. bersama Babinsa Koramil kota mengajak Kades Teja barat sebagai unsur kekuatan 3 Pilar bersama sama berupayal menjadi corong kepada masyarakat dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman kondusif dilingkungan warga masyarakat Teja Barat Kec/Kab. Pamekasan.