TribrataNewsPolsekPaseanPolresPamekasan – Kanit shabara polsek pasean polres pamekasan Aiptu Isrok Wahyudi bersama Aipda Delifia melaksanakan patroli siang di tempat-tempat obvit dan berdialogis dengan warga di wilayah hukum polsek pasean,Selasa (04-02-2020).

Patroli siang di tempat-tempat objek vital dan patroli sambang merupakan upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ( harkamtibmas).

Dalam kegiatan patroli siang hari ini sasaran patroli adalah tempat-tempat objek vital SPBU, pertokoan, pukesmas, ATM dan Perumahan padat penduduk.

Pada setiap kesempatan berdialog,Kanit Sabhara Polsek pasean Polres Pamekasan Aiptu Isrok Wahyudi memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara Humanis kepada warga masyarakat,” menghimbau kepada masyarakat agar ikut peduli dengan keamanan lingkungan sekitar,dan tidak lupa menyampaikan pesan terkait dengan maraknya berita-berita yang tidak jelas sumber kebenarannya (HOAX), jangan mudah percaya,sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,Jelas Aiptu Isrok Wahyudi.

Di tempat terpisah Kapolsek pasean Polres Pamekasan Iptu togiman.SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran tempat-tempat objek vital dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek pasean Polres Pamekasan merupakan bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, selain itu agar anggota memperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas secara langsung dari masyarakat”,Jelasnya.