Polsek Palengaan – Kapolsek Palengaan Polres Palengaan Iptu Sri Sugiarto melaksanakan Giat Kunjungan ke sekolah SMP Negeri2 Palengaan Daya Kec.Palengaan, guna menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan pihak sekolah membangun kerjasama dalam rangka mewujudkan keamanan,Selasa (04/02/2020) jam 08.00 Wib.

Pelaksanaan sambang ke sekolah Kapolsek Palengaan disambut dan diterima langsung oleh Kepala sekolah setempat Bapak Siful Bahri,Spd langsung diruanga kepala sekolah di dampingi dewan guru.

Dalam sambang tersebut Kapolsek Palengaan sempat dialogis guna mengetahui perkembangan terkait keamanan dilingkungan sekolah, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan dan pengawasan terhadap siswa terutama dilingkungan sekolah cegah hal hal yang tidak diinginkan.

“Dalam kegiatan sambang, disamping menjalin silturahmi dan kerjasama keamanan kami juga melaksanakan giat koordinasi, dengan Pihak sekolah dalam rangka akan Upacara hari Senin yang mana Kapolsek Palengaan akan menjadi Inspektur Upacara di SMP Negeri 2 Palengaan Daya Kec.Palengaan Kab.Pamekasan.

Kegiatan tersebut mendapat respon Positip dari Pihak sekolah, dan bersedia memberikan waktu kepada Pihak kepolisian untuk memberikan kesempatan untuk menjadi Inspektur Upacar ” hal itu penting dilakukan untuk menambah pengetahuan siswa sekaligus menamamkan jiwa semangat nasionalisme para siswa,” ujar Kepala sekolah SMP Negeri 2 Saiful Bahri,Spd.

Kapolsek Kubu melalui kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah sudah memberikan waktunya dan ia tetap berharap komunikasi dan koordinasi agar tetap terjalin dengan baik.