Polsek Palengaan – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat malam hari di wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan, Anggota Patroli Polsek Palengaan Polres Pamekasan Bripka Suciono bersama 1 Anggotanya menggelar patroli mobiling di desa Palengaan Laok Kec.Palengaan Kab.Pamekasan,Senin Malam (03/02/2020)

Ketika saat patroli Polsek Palengaan Polres Pamekasan mobiling dan melihat ada pemuda yang nungkrong di depan toko yang sudah tutup, kemudian petugas patroli menghampirinya.

Tak lupa dikesempatan tersebut petugas patroli Polsek Palengaan polres Pamekasan sampaikan himbauan agar para pemuda tersebut ikut menjaga stabilitas keamanan diwilayah kec.Palengaan dengan cara tertib dalam berlalulintas, dan juga tidak melakukan balap liar ketika tengah malam sehingga mengganggu masyarakat yang sedang istirahat.

“Kami dari pihak Kepolisian menghimbau, agar tidak melakukan balap liar ketika tengah malam sehingga mengganggu masyarakat yang sedang istirahat”, ucap Bripka Suciono.

“Hal ini dilakukan supaya para pemuda bisa menjadi mitra Kepolisian dalam hal memelihara kamtibmas serta agar tidak ugal-agalan di jalan raya sewaktu berkendara”, ujarnya.

Sementara Kapolsek Palengaan polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan patroli dialogis dengan para pemuda yang lagi nongkrong yang ada diwilayah hukum Polsek Palengaan.