Polres Pamekasan – Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

Waka Polres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H mengambil apel pagi perdana di Polres Pamekasan, setelah kemarin (3/2) pagi melaksanakan sertijab Waka Polres Pamekasan. Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh PJU Polres Pamekasan, anggota Polres Pamekasan dan PNS polri.

Pertama-tama Waka Polres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H menyampaikan puji syukur atas nikmat kesehatan yang masih dimiliki kita semua sehingga masih bisa melaksanakan apel pagi sebagai kegiatan yang paling mendasar dalam tugas.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Pamekasan juga menyampaikan bahwa apa yang telah dicapai dengan baik perlu diteruskan sedangkan kekurangan yang masih ada akan kita perbaiki bersama.

Selanjutnya Waka Polres Pamekasan menyampaikan beberapa prinsip yang perlu diperhatikan dan dilaksanakan anggota dalam bertugas. Kenali tugas pokok, laksanakan tugas dengan profesional, jangan melakukan pelanggaran dan terakhir kita berdoa.

Panduan dalam bertugas ini diharapkan dapat dipahami dan dilaksanakan oleh setiap personil Polres Pamekasan.