Polres Pamekasan – Satlantas Polres Pamekasan kembali menggelar kegiatan razia guna menertibkan pengguna jalan raya yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

Razia tersebut di gelar di area arek Lancor sebelah Timur Jl. Jokotole Kab. Pameaksan, dipimpin Kanit Patroli Satlantas Polres Pamekasan Iptu Edi.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto S.H melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan mengatakan,” Personil Satlantas Polres Pamekasan dikerahkan turun ke jalan untuk menertibkan para pengendara baik R4 maupun R2, yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraan misalnya surat-surat maupun kelengkapan berkendara lainnya.

Kegiatan razia ini kami harapkan dapat menjadi solusi agar dapat mengantisipasi tindak kriminal seperti aksi pencurian kendaraan bermotor dan mengantisipasi kecelakaan,” ungkap Kasubbaghumas

Melalui razia ini,  petugas berhasil mengamankan 3 (tiga) unit kendaraan R2 yang tidak dilengkapi surat-surat serta 43 tilang dengan BB (SIM 5 dan 38 STNK )

Untuk itu, pihaknya akan rutin menggelar razia baik itu pagi, siang ataupun malam hari khususnya bagi pengguna jalan. Rabu (5/2/2020)