Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu, 5/2/2020. Dalam upaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat dhuhur, anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan melakukan Pengamanan di Masjid AN-NUUR Kel. Kolpajung.

Masjid AN-NUUR yang berlokasi dipinggir Jalan Raya Pasar Kolpajung dipandang perlu untuk dilakukan pengamanan sehubungan halaman parkir yang sempit tentunya sebagian besar para Jamaah memarkir kendaraannya dipinggir jalan. Hal ini menjadi titik rawan yang tentunya rawan akan tindakan kriminalitas yang dilakukan oleh Pelaku tindak kejahatan Curranmor yang selama ini sering menyasar kendaraan R2 milik Jamaah yang sedang melakukan sholat Jamaah dimasjid.

Aiptu SLAMET RIYADI dilokasi menghimbau kepada Warga dan Jamaah untuk lebih berhati hati dan waspada ketika sedang melaksanakan sholat berjamaah khususnya bagi Jamaah yang membawa kendaraan R2, Hal ini dilakukan sebagai antisipasi akan terjadinya tindak pidana Curranmor terhadap kendaraan miik Jamaah yang tentunya tidak mengurangi kekkhusukan dan kenyamanan pelaksanaan jamaah sholat dhuhur bagi para Jamaah.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Menegaskan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sholat Dhzuhur. Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan arus lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.