Polsek Larangan Polres Pamekasan – Berbagai upaya yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Bripka Fauzen Fahrurrosi didaerah binaannya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Tidak itu saja, personel tersebut tidak jarang menjadi konsultan untuk pemecahan masalah terjadi di wilayah binaanya. Rabu (05/02/2020).

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Desa Tentenan Timur mengunjungi proyek pekerjaan Bangunan rumah milik H. Usman di dsn Tentenan Desa Tentenan Timur Kec.Larangan Kab. Pamekasan.

Selain meninjau pengerjaan proyek bangunan tersebut, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan arahan serta pesan pesan kamtibmas kepada para pekerja agar dalam bekerja mengutamakan keselamatan serta menjaga kamtibmas dilingkungan sekitarnya. Dan diharapkan kepada para pekerja proyek bangunan agar mengerjakan proyek dengan baik dan sesuai dengan harapan pemiliknya .

“Selalu berhati hati dan utamakan keselamatan, sehingga apa yang dikerjakan mendapatkan hasil yang baik. Selalu jaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya, jika ada hal hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera laporkan kepada saya atau langsung melaporkan ke Polsek Larangan ”, ujar Bhabinkamtimas.