Polsek Palengaan – Dalam Menagaja Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan Kanit Sabhara Aiptu Adre Fahroni melaksnakan patroli dialogis meberikan himabuan Kamtibmas ke pada warga masyarakat di desa Palengaan daya Kec.Palengaan Keb.Pamekasan.Rabu,(05/02/2020).

Pagi ini Kanit Sabhara Aiptu Adre Fahroni Memberikan himbauan Kamtibmas tentang Bahayanya Radikalisme ke pada H.Samsul Brama warga lainnya yang sedang duduk santai di desa Palengaan daya kec.Palengaan Kab.Pamekasan.

Maka munculnya dan berkembangnya Radikalisme di pengaruhi banyak faktor lingkungan, globalisasi, dan media sosial penyebab utama munculnya tindakan radikalisme, faktor itulah yang digunakan oleh oknum-oknum Radikalisme dengan mamasuki dan memanfaatkan rung-ruang tersebut dikarnakan ruang-ruang itu retan untuk di pengaruhi dan di dihasut. Maka pemerintah perlu menghambat dan membasmi pergerakan Radikalisme tersebut.

Kanit Sbahara Polsek Palengaan Polres Pamekasan mengatakan radikalisme dipastikan akan membunuh keragaman.Indonesia yang dihuni beranekaragaman suku, ras dan agama tentu akan terganggu, jika paham radikalime itu tumbuh di Indonesia.Ungkap Aiptu Adre Fahroni

Oleh sebab itu marik kita jaga Bangsa Indonesia ini apa bila ada ajakan tentang radikalisme oleh orang yg gak di kenal maka cepat di laporkan ke pada kepolisian terdekat atau ke Polsek Palengaan