Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M didampingi Kabagren Polres Pamekasan Kompol Ashar yelly T.P., S. H Pimpin Rapat Program Quick Wins dalam rangka Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila.

Kegiatan Rapat Program Quick Wins yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (5/2/2020) pagi, diikuti oleh seluruh PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan dan Operator Quick Wins.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M menyampaikan guna Mengsukseskan Program Quick Wins tentang Penertiban Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila, kita semua wajib saling bekerja sama dengan baik dalam meningkatkan Kinerja Polri dalam hal menjaga daerah kita Kab. Pamekasan tetap aman.

“ Kepada seluruh anggota baik para perwira dan Bintara agar kiranya melaksanakan Program Quick Wins Ini dengan baik dan Profesional, Khususnya Bagi Anggota Binmas dan Sabhara agar terus meningkatkan giat Sambang Warga dan Patroli, Bagi Fungsi Lainnya agar Turut membantu dalam hal ini, dan Bagi Subbaghumas Agar Memviralkan Giat Positif Polri di lingkungan Masyarakat,” ucap Kapolres Pamekasan.

“Mengenai Laporan Giat Quick Wins agar Fungsi Siewas dapat mengawasi dan mengompulir data disetiap Fungsi yang melaksanakan Giat Quick Wins,” tambah Kapolres Pamekasan.