POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Kepolisian Sektor (Polsek) Waru Polres Pamekasan berkomitmen penuh dalam mendukung perencanaan pembangunan diwilayah Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan.

Dukungan Polsek Waru tersebut diwujudkan dengan hadirnya Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., sebagai undangan dan sekaligus pengisi di acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2021 tingkat Kecamatan Waru, yang dilaksanakan di pendopo Kantor Kecamatan Waru, Selasa (4/2/2020) siang.

AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., selaku Kapolsek Waru, dampingi Muspika di jajaran pengisi acara Musrenbang RPKD TA.2020 Kecamatan Waru. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Selain menghadiri acara Musrenbang tingkat Kecamatan Waru, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., juga memerintahkan jajarannya untuk mengamankan kegiatan Musrenbang tersebut, mulai dari pengamanan terbuka hingga pengamanan tertutup dilokasi rapat, seperti apa yang disampaikan oleh AKP Akh. Jauhari di sela-sela acara.

“Kami (Polsek Waru) mendukung penuh atas kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Waru ini, karena adanya kegiatan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang tujunnya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Waru.”pungkasnya.

AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., selaku Kapolsek Waru, pada saat memberikan sambutan pada acara Musrenbang RPKD TA.2020 Kecamatan Waru. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

“Untuk lancarnya acara kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Waru ini, saya memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup, mulai dari awal acara hingga acara selesai dengan tujuan acara Musrenbang bisa berjalan aman dan kondusif.” tambahnya.

Acara Musrenbang RPKD TA.2021 tingkat Kecamatan Waru ini dihadiri oleh : Drs.Taufiqurrahman,M.Si (Kepala Bappeda selaku Tim Monitoring), Bapak M.Jasin (Camat Kec. Waru), AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., (Kapolsek Waru), Peltu Doni (Batuud Koramil 10/Waru), perwakilan anggota Dewan DPRD Kab. Pamekasan, seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Waru serta tamu undangan lainnya, dimulai sekitar jam 08.15 wib dan selesai pada jam 12.30 WIB.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menyampaikan himbauan kepada segenap pemangku atau pelaksana anggaran agar teliti dalam penggunaan anggaran dengan memperhatikan realisasi pembangunan dan pertanggung jawabannya.

Untuk itu pihak kepolisian menyediakan sarana pendampingan melalui personel Bhabinkamtibmas yang sudah terploting di masing-masing desa. “Kita telah upayakan pendampingan oleh anggota Bhabinkamtibmas,” tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)