Polsekpegantenan| Polrespamekasan – Guna cegah dan meminimalisir angka kejahatan di wilayah Polsek pegantenan polres pamekasan,anggota SPKT polsek pegantenan Bripka Taufiqurrahman, S.H., melaksanakan patroli dini hari dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek pegantenan, kamis(06/02/2020).

Pada patroli tersebut pihaknya mengunjungi kantong ATM BRI dan BNI serta perkantoran perbankan maupun pegadaian. Dalam kunjungannya tersebut Anggota Patroli juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) atau penjaga malam yang melaksanakan tugas pengamanan di pegadaian.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Taufiqurrahman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam atau waker malam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan ,dan apa bila ada kerawanan Kamtibmas agar segera menghubungi polsek pegantenan,imbaunya.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi, S.H., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek pegantenan di jam jam rawan, khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih melakukan transaksi keuangan di ATM,sekaligus menjaga kemungkinan adanya kerawanan Kamtibmas di masyarakat,ungkap kapolsek.(red/hms)