Polsek Larangan Polres Pamekasan – Anggota patroli Polsek Larangan Polres Pamekasan yang dipimpin oleh, Aipda Agus salim bersama Bripka Farid Akbar melaksanakan patroli dialogis dengan warga di pos ronda Desa Taraban kec. Larangan kab.Pamekasan, Selasa 04/02/2020 malam.

Sasaran Patroli malam yang dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Larangan kali ini sasarannya Pos ronda yang ada di Desa, demikian juga pada malam hari ini menemui masyarakat yang sedang jaga di pos ronda di desa Taraban, Selain untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas yang dapat terjadi pada malam hari dimana tingkat kerawanan lebih tinggi daripada di siang hari, personil patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas ronda malam yaitu agar warga masyarakat lebih mewaspadai adanya warga pendatang baru dan lebih mengutamakan kerukunan dengan warga masyarakat yang lain.

Kapolsek Larangan Polres Pamekasan IPTU Tamsil Efendi, SH, MM. mengatakan kepada anggotanya agar kegiatan patroli dilaksanakan secara kontinyu. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian diharapkan dapat tersampaikannya pesan-pesan kamtibmas sehingga terjalinnya kerjasama antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.