Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu malam, 5/2/2020. Dalam rangka Rapat Kerja MUI, Kapolsek Pamekasan bersama Forpimka menghadiri kegiatan Konsolidasi dan Koordinasi program kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kantor Balai Kecamatan Pamekasan Kota.
Kegiatan tersebut dilakukan terkait Rencana program kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam upaya menggandeng Polri dan Forpimka terkait kemaslahatan Ummat di Wilayah Kab. Pamekasan, khususnya kegiatan negative ummat yang tidak sesuai dengan Syariat Islam seperti halnya berkembangnya peredaran Narkoba di Wilayah KAb. Pamekasan yang tidak sesuai dengan titah agama.
Dalam kesempatan tersebut Bapak Camat Pamekasan Kota SAUDI RAHMAN, M.si. terkait hal tersebut sangat mendukung rencana program kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Pamekasan dengan wujud dikeluarkannya Perda Larangan Peredaran Miras di Wilayah Kab. Pamekasan yang selama ini sudah berjalan…Ucapnya.
Lebih lanjut Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Menegaskan Bahwa Polri dalam hal ini Polsek Pamekasan dan Polres Pamekasan akan selalu mendukung apa yang menjadi harapan MUI Kab. Pamekasan demi keamanan Stabilitas Wilayah Kab. Pamekasan sebagai salah satu Kabupaten Gerbang salam yang selama ini telah digaungkan.