Polsek Pakong Polres Pamekasan – Guna menjaga dan memelihara kamtibmas anggota Polsek Pakong rutin lakukan patroli dan sambang desa,Kali ini Kanit Sabhara Aiptu Fathor Rachman S.H. bersama anggota berkunjung Kediaman Bpk Rasidi Kepala desa Pakong,Kec. Pakong Pamekasan, Kamis (06-02-2020).

Demi terjaganya keamanan dilingkungan masyarakat.Polsek Pakong rutin lakukansambang desa, pada kesempatannya Aiptu Fathor Rachman S.H.merasa bersyukur dikarenakan dapat bertatap muka dengan Kades Pakong dan warga sehingga dengan mudah untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kegiatan Patroli dan sambang desa sangatlah penting selain menjalin silaturahmi juga dapat bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat dan warga sehingga mudah mengawasi serta menggali informasi dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan kamtibmas, Aiptu Fathor S.H.mengajak warga untuk selalu bersinergi guna membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, ujarnya.

Kapolsek Pakong Akp Tarsun Hidayah S.Pd.S. H.M.M. menambahkan guna menjamin harkamtibmas maka perlu adanya komunikasi yang sehat antara Polri dgn masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga keamanan desa, Polsek Pakong terus meningkatkan kegiatan sambang desa dan silaturahmi, seperti yang dilakukan Kanit Sabhara, Kegiatan ini dalam rangka guna menjaga dan memelihara kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan warga khususnya kepada Toga dan Tomas, tuturnya.