Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur gelar Focus Group Diskusi dalam rangka Menyamakan Persepsi Penanganan Tanggap Darurat Bencana di Kabupaten Pamekasan, Siap Dan Tanggap Dalam Penanganan Bencana Secara Aman.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Kamis (6/2/2020) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Hairul Anwar, S.H, M.M.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. menyampaikan, Saat ini kita memasuki musim penghujan dan sering terjadi bencana khususnya angin puting beliung diberapa titik di Kab. Pamekasan, alhamdulillah atas kerjasama kita semua bisa teratasi.

Kami berharap kita harus tetap menjaga sinergitas antara pemerintah dan elemen masyarakat menuju kabupaten Pamekasan yang tanggap dalam menghadapi bencana,Imbuhnya

“ Mudah-mudahan dalam forum ini bisa menyatukan persepsi nntuk mengambil langkah terbaik dalam menghadapi Penanganan Bencana “,

Hadir dalam kegiat tersebut PJU Polres Pamekasan, Para Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Kepala BPBD Pamekasan diwakili Afandi Kasi Tanggap Kesiapsiagaan BPBD, Kepala Dinsos Kab. Pamekasan diwakili Hilda Plt. Perlindungan jaminan sosial, ketua Orari Cab. Pamekasan syaiful kusmandion, Ketua Rapi Pamekasan Budi Cahyono, Senkom Cab. Pamekasan, Perwakilan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari masing – masing Koramil dan Polsek Jajaran.