POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Sumber Waru – Bhabinkamtibmas Desa Sumber Waru, Bripka Hendra Akbar, S.H., tunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga di Desa Binaanya, Dusun Pancor, Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Kamis (06/02/2010) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan bersama denga warga Dusun Pancor, Desa Sumber Waru ini dilaksanakan karena adanya jalan rabat yang rusak akibat tergerus air hujan.

Bripka Hendra Akbar selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

“Dengan peduli dan turut serta melakukan kegiatan, diharapkan akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk tanggap dan sayangi lingkungan masing-masing, jalan desa bukan milik pemerintah saja namun warga juga yang lebih banyak merasakan manfaatnya”, ujarnya.

Bripka Hendra Akbar, sampai harus lepas uniform dinasnya, saat melaksanakan kerja bakti bersama warga desa binaannya. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Sementara itu Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengatakan bahwa “keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, Pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)